Jumat, 21 Juni 2013

I'm Back!!!!

setelah sekian lama menutup dunia ini, akhirnya terbuka kembali..
seseorang butuh waktu untuk berpikir dan kembali menulis sesuatu..
gadis ini tidak berubah, dia cukup banyak mendapatkan pelajaran yang berarti dalam senjang waktu ini

membaca dan menyimak setiap kata yang tertulis dalam dunia ini mengingatkannya pada satu hal
orang itu tetap sama dimatanya, seseorang yang hingga kini masih begitu penting baginya
bukankah begitu lucu? seseorang yang tak pernah bertemu sama sekali tapi jauh di dalam pikiran dan ingatannya masih tersimpan jelas sosok orang itu..

aneh memang, perasaan seseorang begitu sulit untuk ditebak, ketika raut wajahnya tersenyum riang, tertawa tapi kenapa fakta didalam hatinya ia terlalu sedih hingga cairan bening itu tertahan untuk keluar.
ada yang menganggap kenapa sih waktu terlalu cepat berlalu? atau kenapa waktu tak pernah tepat?
satu hal yang benar, waktu tak pernah salah..jangan pernah menyalahkan waktu, harusnya kita bersyukur masih diberi kesempatan untuk merasakan waktu baik itu momen yang indah ataupun pahit..

ada kalanya gadis ini berpikir, bisakah suatu saat nanti dia menjangkau hal itu? menjangkau sesuatu yang baginya terlalu tinggi untuk dijangkau hingga kaki ini lelah dan tangan ini letih untuk meraihnya..
setiap orang memiliki mimpi dan tanpa mimpi itu hidup hanya sebuah jalan yang tak tentu arah dan tujuannya, karena itu sesulit apapun keinginan dan mimpi itu setidaknya kita sudah tahu arah dan tujuan yang kita ingin lalui.

menyinggung kehidupan memang terkadang terlalu rumit tapi itulah hidup serumit atau sesulit apapun kita hanya hidup sekali, manfaatkan waktu yang telah diberikan, jangan berputus asa dan tetap semangat! selalu ada jalan dalam meraih semuanya selagi kita terus berusaha :)

beberapa minggu yang lalu adalah hari yang cukup spesial untuk gadis ini, orang itu sunyi... tak ada suara, tak ada tulisan, baginya hal itu wajar karena dia bukan siapa-siapa untuk orang itu..sebuah pecahan takkan utuh lagi sekeras apapun kau berusaha untuk merekatkannya...
gadis ini sadar tak ada waktu untuk memikirkan hal ini, tapi tidakkah setiap orang pernah merasakan hal seperti itu? dia sudah berusaha untuk menyimpan semua ini dalam kotak yang paling dalam tapi mungkin tinggal masalah waktu yang membuat ia menyimpannya rapat-rapat kelak.




4 komentar:

Muhammad Rusdin Mulyadin mengatakan...

Siapa sde "orang sunyi itu" yang ko maksud?

Sri Wahyuni Harli mengatakan...

dehhh dasar rusdin stalker!!!!!!! monyeeeeee'

Muhammad Rusdin Mulyadin mengatakan...

sabar mko..akhir juli pi baru pulangi itu orang sunyi mu

Sri Wahyuni Harli mengatakan...

-_____________________- sotta

Posting Komentar